PENGURUS PRASASTI DAN HMPS BE CREATIVE FBS UNM RESMI DILANTIK

Makassar, Estetika — Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi melantik 15 pengurus Perhimpunan Mahasiswa Sastra Inggris (Prasasti) HMJ Bahasa Inggris FBS UNM Periode 2021-2022 dan 19 pengurus HMPS Business English (BE) CREATIVE HMJ Bahasa Inggris FBS UNM Periode 2021-2022 di Gedung DH 107 FBS UNM, Rabu (10/2).

Kegiatan yang bertema “Trust Each Other, Empower One Another” ini dihadiri oleh Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MAPERWA), Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM.

Suasana saat berlangsungnya pelantikan pengurus Prasasti dan pengurus HMPS BE CREATIVE HMJ Bahasa Inggris FBS UNM di Gedung DH 107 FBS UNM, Senin (10/2). Foto: Naufal Fajrin JN/Estetikapers.

Ketua Umum HMJ Bahasa Inggris, Ahmad Faizal, menuturkan agar pengurus terpilih dapat amanah dan menjadikan lembaga kemahasiswaan sebagai tempat untuk mengembangkan diri.

“Jadikanlah lembaga kemahasiswaan sebagai tempat untuk membentuk karakter, mentalitas, menggembleng idealisme dan belajar, serta jalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat HMPS BE CREATIVE dan masyarakat Prasasti,” ungkapnya.

Di sisi lain, Ketua Umum Prasasti HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, Putri Royani, berharap agar pengurus yang telah dilantik dapat menjunjung tinggi profesionalitas dalam berlembaga.

“Saya berharap teman-teman pengurus yang telah dilantik paham dalam hal berlembaga dan tetap menjunjung tinggi profesionalitas, maksimalkan semua proker yang dibuat, dan saling harmonis,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMPS BE Creative HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, Muhammad Syukur, berpesan agar pengurus yang telah dilantik dapat bertanggungjawab dalam mengemban amanah.

“Pesan saya, tetap sadar akan tanggung jawab dan tetap berproses karna ini adalah awal dari proses yang panjang,” pesannya.

Reporter: Adinda Grace

Leave a Reply

Skip to toolbar