PENGURUS LENTERA HMJ BAHASA INGGRIS FBS UNM PERIODE 2021-2022 RESMI DILANTIK

Parangtambung, Estetika – Pengurus LenterA Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2021-2022 resmi dilantik di Gedung DH 107 FBS UNM, Kamis (11/2).

Pelantikan yang mengusung tema “One Team One Mission” ini dihadiri oleh pembina LenterA HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, Pekerja Seni Kampus (PSK) se-kota Makassar, dan Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM.

Suasana saat berlangsungnya pelantikan pengurus LenterA HMJ Bahasa Inggris FBS UNM periode 2021-2022 di Gedung DH 107 FBS UNM, Kamis (11/2). Foto: Arzety Aprilia/Estetikapers.

Dalam sambutannya, pembina LenterA, Riola Haya Nur, berharap agar LenterA kedepannya dapat tampil ke publik.

“Saya berharap LenterA dapat main (tampil) di publik, jangan selalu menunggu penonton, tetapi kita yang harus datangi penonton. Mulailah dari yang kecil tapi clear,” harapnya.

Sementara itu, Ahmad Faizal selaku ketua HMJ Bahasa Inggris menuturkan bahwa LenterA dapat menjadi wadah untuk menemukan potensi diri mahasiswa.

“Jadikanlah lembaga LenterA ini sebagai lembaga yang membentuk minat dan bakat dalam hal ini kesenian, temukanlah potensi diri teman-teman. Saya berharap LenterA bisa terus menciptakan karya-karya di LK khususnya di jurusan Bahasa Inggris,” tuturnya.

Di sisi lain, President Director, Ahmad Munawar Eka Sakti menjelaskan bahwa para pengurus harus saling bekerja sama.

“Sesuai dengan tema pelantikan pada kali ini “One Team, One Mission” yaitu bagaimana kita bisa saling bekerja sama dan berproses karena saya yakin tidak ada usaha yang akan mengkhianati hasil,” jelasnya.

Reporter: Khusnul Khatima & Arzety Aprilia

Leave a Reply

Skip to toolbar