PENGURUS HMPS ACCESS PERIODE 2021-2022 RESMI DILANTIK

Parangtambung, Estetika – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi melantik 24 Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) ACCESS periode 2021-2022 secara blended via Zoom dan di Ruang Senat FBS UNM, Jumat (26/2).

Pelantikan yang mengusung tema “Transcend The Limits To Totality” yang bermakna “Melampaui Batas Menuju Totalitas” ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Keuangan (WD II) FBS UNM, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) FBS UNM, Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK), dan masyarakat aktif HMPS ACCESS HMJ Bahasa Inggris FBS UNM.

Suasana saat berlangsungnya pelantikan pengurus HMPS ACCESS HMJ Bahasa Inggris FBS UNM Periode 2021-2022 di Ruang Senat FBS UNM, Jumat (26/2). Foto: Miza Amali/Estetikapers.

WD II FBS UNM, Muhammad Saleh, mengatakan untuk tetap semangat dan selalu tetap bersinergi.

“Kita harus tetap semangat dan selama itu niat baik maka mari kita kawal bersama-sama. Segala sesuatu itu ada prosesnya dan sekiranya selalu tetap bersinergi,” ucapnya.

Di sisi lain, Ketua Umum HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, Ahmad Faizal, berpesan kepada pengurus baru untuk mengoptimalkan kepengurusan LK dengan birokrasi FBS UNM.

“Yang mesti kita optimalkan lagi kedepannya barangkali bagaimana sinergisitas LK bersama Birokrasi FBS UNM, bagaimana LK itu betul-betul bisa dilihat setara non-pengurus LK, agar supaya sinergisitas itulah yang mampu mendongkrak program studi bersama,” jelasnya.

Sementara itu, mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Nur Ismi, berharap agar kepengurusan periode ini tetap konsisten dalam menjalankan amanahnya.

“Semoga bisa konsisten dalam menjalankan LK, amanah, dan tidak setengah-setengah, serta tetap konsisten hingga akhir,” harapnya.

Reporter: Miza Amali

Leave a Reply

Skip to toolbar