MENTERI RISET, TEKNOLOGI DAN KAJIAN STRATEGIS BEM FBS UNM LEPAS PESERTA ELT TAHAP OUTDOOR

Parangtambung, Estetika – Menteri Riset, Teknologi dan Kajian Strategis Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM), Andi Rahmi Utami, melepas peserta Englisher Leadership Training (ELT) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris FBS UNM di Lapangan Basket FBS UNM, Jumat (19/2).

Pelepasan yang dihadiri oleh Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM dan diikuti oleh 38 peserta yang terdiri mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Sastra Inggris (Sasing), dan Bisnis English (BE) ini akan dilaksanakan di Tanjung Bayang selama tiga hari, Jumat-Minggu (19-21/2).

Suasana berlangsungnya pelepasan peserta ELT HMJ Bahasa Inggris di lapangan Basket FBS UNM, Jumat (19/2). Foto: Arzety Aprilia/Estetikapers.

Menteri Riset, Teknologi dan Kajian Strategis BEM FBS UNM, Andi Rahmi Utami, berpesan agar peserta dan panitia tetap semangat sampai akhir kegiatan dan saling menjaga.

“Saya berpesan kepada peserta agar tetap semangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan ELT sampai akhir dan saling menjaga satu sama lain dilokasi kegiatan, saya juga berharap kepada panitia agar menjaga peserta ELT,” pesannya.

Di sisi lain, Ketua Umum HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, Ahmad Faizal, menyampaikan betapa pentingnya mengikuti ELT ini dalam menjalankan LK.

“Penting kiranya bagi peserta yang telah menjadi fungsionaris LK bisa mengenal lebih dalam muatan-muatan untuk menjalankan LK, karena LK dan mahasiswa memiliki nilai yang tak terdefinisikan maka dari itu inilah wadah bagi teman-teman untuk belajar mengenai fungsi dan tanggung jawab dalam menjalankan lembaga,” ungkapnya.

Reporter: Nurfatmawati Sam & Arzety Aprilia

Leave a Reply

Skip to toolbar