FBS UNM ADAKAN SOSIALISASI DAN PEMBEKALAN PKM 2021 SECARA BLENDED

Makassar, Estetika – Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Sosialisasi dan Pembekalan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2021 secara blended di Ruang Senat FBS UNM dan via Zoom, Sabtu (13/2).

Kegiatan Sosialisasi dan Pembekalan PKM ini dihadiri oleh Dekan FBS UNM, Dosen, dan 266 peserta mahasiswa FBS UNM, serta menghadirkan dua narasumber, yakni Bakhrani Rauf M T selaku Kepala LP2M UNM sekaligus Reviewer Nasional PKM dan Sultan selaku Dosen FBS UNM dan Reviewer Nasional PKM.

Suasana saat berlangsungnya Sosialisasi dan Pembekalan PKM FBS UNM 2021 di Ruang Senat FBS UNM, Sabtu (13/2). Foto: Yasmin Afifah Indra/Estetikapers.

Dekan FBS UNM, Syukur Saud, berharap mahasiswa FBS bisa mengikuti kegiatan ini dengan antusias.

“Saya berharap seluruh mahasiswa FBS bisa mengikuti kegiatan PKM dengan antusias dan berpikir di luar pikiran dalam membuat PKM dan semoga yang nantinya ikut PKM bisa lolos dengan mengikuti sosialisasi dan pembekalan PKM ini,” harapnya.

Di sisi lain, narasumber, Bakhrani, mengatakan bahwa Mahasiswa FBS sudah menyumbangkan medali untuk UNM di PIMNAS.

“Yang paling banyak menyumbangkan medali itu dari FBS UNM di tahun 2019, UNM mendapatkan 9 Medali di PIMNAS dan itu sangat membanggakan bagi kita. Jadi untuk Mahasiswa FBS silakan kalian lanjutkan itu lakukan dengan penuh inovasi dan kreativitas sehingga dapat terlaksana sesuai dengan harapan,” ungkapnya.

Reporter: Innayatul Huda & Yasmin Afifah Indra

Leave a Reply

Skip to toolbar