ELTIM ADAKAN T2IM SEBAGAI LANGKAH AWAL PENGADERAN CALON PENGURUS

Makassar, Estetika – Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Lembaga Transformasi Intelektual Mahasiswa (eLTIM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Training Transformasi Intelektual Mahasiswa (T2IM) di Rumah Adat Takalar, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (15/2).

Kegiatan yang bertemakan “Vast As The Sky” yang bermakna “Peserta dapat berpikir seluas langit” ini dihadiri oleh 13 calon anggota baru eLTIM dan merupakan salah satu tahap pengaderan calon anggota baru eLTIM untuk menjadi pengurus ke depannya yang dilaksanakan selama tiga hari, Jumat-Minggu (12-14/2).

Suasana saat berlangsungnya T2IM di Rumah Adat Takalar, Benteng Somba Opu. Foto: Dokumentasi Pribadi.

Peserta T2IM, Hendra Pratama Putra, berharap dapat menambah wawasan di bidang literasi dengan bergabungnya ke dalam eLTIM.

“Kegiatan yang sangat seru, beda seperti pengaderan lain, kekeluargaannya sangat terasa. Saya berharap semoga dengan bergabungnya saya dalam eLTIM bisa menambah wawasan saya di bidang literasi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Muhammad Israq, berharap semoga calon anggota baru tetap semangat.

“Semoga mereka tetap semangat dalam mengikuti rangkaian pengaderan eLTIM berikutnya. Karena dua tahap pengaderan berikutnya telah menanti, eLTIM On Culture dan Intelektual Camp,” jelasnya.

Reporter: Megawati Rustan dan Balqis Zahrani Fitri

Leave a Reply

Skip to toolbar