KETUA LPM PENALARAN UNM TAHUN 2021 TERPILIH, NOPRI HIDAYAT: MOHON BANTUAN DAN DOA

Rilis, Estetika – Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) XII LPM Penalaran UNM secara daring sejak Kamis (14/1) lalu hingga Jumat (22/1).

Melalui kegiatan ini, Nopri Hidayat selaku perwakilan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), ditetapkan menjadi Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2021 berdasarkan hasil musyawarah mencapai mufakat yang sebelumnya terdapat dua calon lainnya, yakni Ardianto dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan Ruslang Sainuddin dari Fakultas Teknik (FT).

Ketua Umum terpilih LPM Penalaran UNM, Nopri Hidayat, menuturkan ucapan terima kasih karena telah diamanahkan menjadi pemimpin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen LPM Penalaran UNM yang telah mempercayakan saya untuk memegang amanah menjadi Ketua Umum LPM Penalaran UNM. Saya mohon bantuan dan doanya agar dapat memimpin, serta menegur saya ketika saya melakukan kesalahan,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar dapat membawa LPM Penalaran UNM ke arah yang lebih baik.

“Semoga doa dan yang diberikan dapat membuat saya membawa LPM Penalaran UNM yang lebih progresif, sesuai dengan harapan seluruh elemen LPM Penalaran UNM,” harapnya.

Rilis: LPM Penalaran UNM

Leave a Reply

Skip to toolbar