AHMAD MUNAWAR EKA SAKTI TERPILIH JADI PRESIDENT DIRECTOR LENTERA PERIODE 2021-2022

Gowa, Estetika – Ahmad Munawar Eka Sakti terpilih sebagai President Director (Presdir) LenterA Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2021-2022 pada Musyawarah Biro (Musbiro) X di Benteng Somba Opu Rumah Adat Luwu, Gowa, Kamis, (21/1).

Musbiro yang mengusung tema “Great Love, Great Work, to Be Great Art” ini merupakan kegiatan yang membahas laporan pertanggungjawaban, pemberhentian pengurus, pembahasan konstitusi, dan pemilihan Presdir LenterA HMJ Bahasa Inggris FBS UNM Periode 2021-2022.

Presdir LenterA HMJ Bahasa Inggris FBS UNM Periode 2021-2022, Ahmad Munawar Eka Sakti, menyampaikan agar pengurus sekarang tetap saling merangkul.

“Marilah kita semua baik dari anggota dan seluruh pengurus untuk saling merangkul agar LenterA apinya tetap menyala,” tuturnya.

Di sisi lain, Presdir LenterA HMJ Bahasa Inggris FBS UNM Periode 2020-2021, Gustika Wardini Putri, berharap agar Presdir terpilih dapat menjadikan LenterA tetap bereksistensi dalam mengaktualisasikan setiap karyanya.

“Semoga Presdir yang terpilih dapat menjadi pemimpin yang baik dan berintegritas, bisa membawa LenterA ke arah lebih baik sehingga LenterA tetap pada eksistensinya dalam mengaktualisasikan cinta pada setiap karya-karyanya,” ungkapnya saat diwawancarai via WhatsApp.

Reporter: Megawati Rustan

Leave a Reply

Skip to toolbar