Fri. Oct 30th, 2020

UNM MENJADI TUAN RUMAH RAPIMNAS IKAHIMATIKA 2018 SE-INDONESIA

Makassar, Estetika – Universitas Negeri Makassar (UNM) menjadi tuan rumah Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Ikatan Alumni Himpunan Mahasiswa Matematika (IKAHIMATIKA) 2018 se-Indonesia yang dirangkaikan dengan Seminar Nasional di Auditorium Amanagappa UNM, Jl. Pendidikan, Makassar, Rabu (24/1).

Rapimnas IKAHIMATIKA akan berlangsung selama empat hari, Rabu hingga Sabtu mendatang (24-27/1). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh seluruh pengurus pusat dan pengurus wilayah IKAHIMATIKA se-Indonesia dan tahun ini UNM yang menjadi tuan rumah.

Pemukulan gong sebagai simbolisasi dilaksanakannya Rapimnas IKAHIMATIKA 2018, Rabu (24/1). Foto: Hikmah Hardiyanti/estetikapers.

Tujuan diadakannya Rapimnas IKAHIMATIKA ialah untuk menjalin tali silaturahmi antar ikatan alumni himpunan mahasiswa matematika Indonesia.

Muhammad Nur Rahman, selaku ketua panitia, menghaturkan terima kasih kepada seluruh civitas yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Terima kasih kepada para civitas yang terlibat pada kegiatan Rapimnas yang akan berlangsung hingga 27 januari mendatang,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Pembantu rektor III, Arifin Usman, menyampaikan harapannya pada pelaksanaan Rapimnas IKAHIMATIKA 2018.

“Harapan kami, dilaksanakannya kegiatan ini guna mencapai kesepahaman dan kesederajatan yang bersinergi dan berkontribusi bagi bangsa,” tutupnya.

Setelah itu, ia membuka pelaksanaan kegiatan Rapimnas IKAHIMATIKA 2018 secara resmi.

Reporter: Hikmah Hardiyanti

Leave a Reply

Skip to toolbar