Rilis, Estetika – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Negeri Makassar (UNM) Pinisi Choir menggelar harlah UKM PSM UNM Pinisi Choir VIII di Auditorium Amanagappa, Sabtu (9/11).

Kegiatan yang mengusung tema “Strict to be The One as A Unity” ini merupakan perayaan milad UKM PSM UNM Pinisi Choir yang ke-8 dan Konser Page 8 UKM PSM Pinisi Choir UNM. Kegiatan ini juga menampilkan pementasan popular song, folklore, dan orchestra.

Pimpinan Produksi (Pimpro), Sony Setiawan, menerangkan bahwa kegiatan tahun ini bertajuk retro dan berbeda dengan penampilan penampilan tahun sebelumnya.

“Acara ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena ditahun ini, mengambil konsep Retro, sebutan mode yang populer di tahun 70-an sampai 90-an, dalam penyusunan lagu yang akan dibawakan ialah lagu populer di tahun 90-an,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum UKM PSM UNM Pinisi Choir, Muhammad Thaher, berharap pada kegiatan ini kiranya bisa menjadi bahan refleksi baik untuk kedepannya.

“Kiranya bisa menjadi bahan refleksi untuk lebih baik kedepannya, Pinisi choir harus mampu hadir sebagai Paduan Suara Mahasiswa yg berikan warna berbeda di usianya yg ke 8 ini,” harapnya.

Rilis: UKM PSM UNM Pinisi Choir

Tim Estetika