Fri. Oct 30th, 2020

TIM PKM-MASYARAKAT UNM ADAKAN PELATIHAN PENGOLAHAN METODE GREEN MARKET E-MARKETING

Rilis, Estetika – Tim Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Masyarakat Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar pelatihan “Pengolahan Metode Green Market Berbasis E-Marketing” via Google Meet, Rabu (23/9).

Pelatihan yang berlangsung selama enam hari dan bertujuan untuk meningkatkan penjualan kerajinan masyarakat di Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate Kota Makassar ini dilatarbelakangi dari kebutuhan masyarakat di Kelurahan Maccini Sombala yang meliputi teknik serta cara melakukan pemasaran produk kerajinan dimedia sosial.

Ketua Panitia, Ida Ainul Mardia, mengatakan bahwa program pelatihan ini dirancang untik dapat menyelesaikan masalah kelurahan tersebut.

“Untuk itu kami hadir dengan melaksanakan program pelatihan yang secara keseluruhan dirancang guna dapat menyelesaikan masalah di Kelurahan tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap agar pelatihan ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Harapan saya, semoga dari kegiatan ini, masyarakat dapat menerapkan hal-hal yang telah diberikan selama pelatihan guna meningkatkan taraf hidup masyarakat tersebut,” harapnya.

Rilis: Tim PKM-Masyarakat UNM

Leave a Reply

Skip to toolbar