Parangtambung, Estetika – 23 Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sastra Indonesia (Sasindo) Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2019/2020 resmi dilantik oleh Nensi Lianti, Ketua Program Studi (Kaprodi) Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNM di Gedung DH 103, FBS UNM, Senin (28/1).

Pelantikan pengurus HMPS Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNM di Gedung DH 103, Senin (28/1). Foto: Darmiati Maliku/Estetikapers.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Abdul Halim, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III), Muhammad Saleh, Ketua Jurusan BSI, Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) dan perwakilan Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS lainnya.

Nensi Lianti, Kaprodi Bahasa dan Sastra Indonesia, dalam sambutannya, berharap agar pengurus baru dapat mewujudkan prodi yang mempunyai kualitas yang lebih baik.

“Saya ingin pengurus yang baru menjadi satu biduk besar yang dapat menjaga kekompakan dan kerja sama serta dapat mewujudkan prodi yang bisa dibanggakan. Semoga kita bisa menjadi partner yang baik untuk meningkatkan kualitas prodi,” harapnya.

Muhammad Saleh, Ketua Jurusan BSI, juga turut berharap agar pengurus periode ini mampu menyalurkan energi positif.

“Semoga perbedaan tidak menjadi penghalang, kalian bisa menyalurkan energi positif untuk menghasilkan hasil yang positif sehingga prodi ini bisa menjadi prodi yang diperhitungkan,” tutupnya.

Reporter: Fernanda Venturini & Darmiati Maliku

Estetika Tim