Sat. Oct 31st, 2020

RTK PMII KOMISARIAT UNM CABANG MAKASSAR TETAPKAN CICI SAPUTRI JADI KETUA PERIODE 2020-2021

Rilis, Estetika – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) Cabang Makassar menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) di Rumah Adat Selayar, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (18/10).

Kegiatan yang memilih Cici Saputri sebagai Ketua Komisariat PMII UNM Cabang Makassar ini dilaksanakan selama tiga hari, Jumat – Minggu (16-18/10).

Foto bersama PMII) Komisariat Universitas Negeri Makassar Cabang Makassar di Rumah Adat Selayar, Minggu (18/10). Foto: dokumentasi pribadi.

Dalam sambutannya, Ketua terpilih, Cici Saputri menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya.

“Insya Allah saya siap menjalankan amanah ini. Saya berjanji akan tetap setia menjaga semangat kaderisasi dan marwah organisasi. Dengan semangat kaderisasi, kita juga memassifkan pergerakan PMII di UNM,” ujar perempuan yang akrab disapa Cici itu.

Sementara itu, Ketua Komisariat sebelumnya, Aaf, berharap agar kepengurusan berikutnya dapat bekerja lebih progresif.

“Selamat untuk kepengurusan baru, semoga di pengurusan selanjutnya, PMII UNM Cabang Makassar lebih progresif lagi,” harapnya.

Rilis: PMII Komisariat UNM Cabang Makassar

Leave a Reply

Skip to toolbar