Rilis, Estetika – Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi menutup kegiatan Orientasi Manajemen Keorganisasian (OMK) XXII di Baruga Benteng Somba Opu, Gowa pada Minggu (26/5).

Foto bersama anggota LPM Penalaran UNM di Benteng Somba Opu, Minggu (26/5). Foto: Dok. Pribadi LPM Penalaran UNM.

Penutupan OMK ini sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan PMP-OMK XXII yang bertujuan untuk menambah wawasan anggota terkait manajerial organisasi calon anggota baru. Kegiatan ini dihadiri oleh Pendamping, Pengurus Harian, alumni, serta calon anggota baru LPM Penalaran UNM.

Penutupan OMK ini resmi ditutup oleh Agusman selaku pendamping LPM Penalaran UNM, setelah melewati tahap PMP kemudian pada tahap OMK ini sebanyak 42 peserta resmi dilantik setelah mengucapkan sumpah anggota baru dipimpin oleh Ketua Umum LPM Penalaran UNM.

Hardianto selaku Ketua Panitia Pelatihan Metodologi Penelitian Orientasi Manajemen Organisasi (PMP-OMK) XXII, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah dilantik menjadi anggota LPM Penalaran UNM.

“Selamat kepada anggota baru angkatan XXII LPM Penalaran UNM, sekarang kalian telah menjadi bagian dari LPM Penalaran UNM,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia berharap anggota baru dapat tetap aktif di LPM Penalaran UNM kedepannya.

“Mudah-mudahan setelah kalian menjadi anggota baru kalian akan tetap dan aktif di penalaran,” pungkasnya.

Rilis: LPM Penalaran UNM

Estetika Tim