Wed. Sep 23rd, 2020

RESEARCH COLLOQUIUM: WAKIL REKTOR IV UNM APRESIASI PESERTA SMA YANG HADIR

Gunung Sari, Estetika – Research Colloquium (RC) yang di adakan oleh Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar (LPM Penalaran UNM) resmi dibuka pada Minggu (17/9) di Ballroom Menara Pinisi Lt.2 UNM.

Kegiatan yang bertemakan “Kolaborasi Penelitian untuk Pengembangan IPTEK yang Berkelanjutan” ini akan didesiminasikan 14 penelitian yang terdiri dari 3 penelitian eksternal dan 11 penelitian anggota LPM Penalaran UNM. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini diperkirakan mencapai seribu orang.

Wakil Rektor IV UNM, Gufran Darma Dirawan memberi apresiasi terhadap peserta yang hadir, Minggu (17/9). Foto: Irma/estetikapers.

Baca juga: LIPI Siap Hadiri Research Colloquium LPM Penalaran UNM

“Para peserta yang hadir pada saat kegiatan ini berjumlah sekitar seribu orang,” ujar Abdi Manab Idris, ketua panitia Research Colloquium.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor IV UNM, Gufran Darma Dirawan. Ia memberikan apresiasi terhadap para peserta khususnya para siswa SMA yang hadir.

“Ini merupakan satu hal yang membahagiakan bagi saya, karena saya tidak menyangka hal ini akan terjadi (Siswa SMA yang hadir). Mereka yang akan menjadi penerus LPM Penalaran selanjutnya,” ungkapnya.

Reporter : Iin Nur Yasinta & Irma Rahmayani

Leave a Reply

Skip to toolbar