Sat. Oct 31st, 2020

PITCH CHOIR UNM LAKSANAKAN PENGUKUHAN ANGGOTA BARU STORY 5

Makassar, Estetika – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pitch Choir Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan pengukuhan anggota baru (Story 5) di Tanjung Anging Mamiri, Makassar, Sabtu-Minggu (21-22/4).

Selain bertujuan untuk membangun rasa kekeluargaan, kegiatan yang menjadi rangkaian terakhir perekrutan anggota baru Pitch Choir, setelah sebelumnya melalui beberapa tahapan seperti audisi, backstage, training, hingga konser eliminasi ini juga sebagai ajang reuni bagi anggota-anggota lama Pitch Choir.

Suasana kegiatan Story 5 yang dilaksanakan oleh PitchChoir, Sabtu (21/4). Foto: Andi Fitrah Insaan/estetikapers.

Setelah Story 5 dikukuhkan, Pitch Choir rencananya akan melanjutkan program kerja organisasi, yakni mengadakan tur konser dan mengikuti 7th Bali International Choir Competition 2018 pada Juli mendatang.

Pimpinan Dewan Kerja Harian Manajemen Pitch Choir, Ahmad Irwansyah, berharap generasi Pitch Choir dapat menorehkan prestasi, baik di kancah nasional maupun internasional.

“Harapan saya, mudah-mudahan hadirnya kembali generasi-generasi Pitch Choir bisa menambah prestasi-prestasi baik di kancah nasional maupun internasional,” harapnya.

Di sisi lain, salah seorang peserta pengukuhan, Yasser Ali Warli, berharap dengam bergabungnya sebagai anggota Pitch Choir dapat membuatnya lebih menguasai teknik vokal paduan suara dengan baik.

“Harapan saya bergabung di Pitch Choir agar bisa menguasai teknik vokal paduan suara dengan baik,” ungkap mahasiswa Fakultas Seni dan Desain ini.

Reporter: AM 10 ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar