ESTETIKA – Kejuaraan tennis lapangan antar instansi se-Sulselbar “Rektor UNM Tennis Cup II”, yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (Imori) komisariat Sulawesi Selatan (Sulsel), resmi ditutup pada pukul 17.00 Wita, di Lapangan Tennis Fakultas Ilmu Keolahragaan, Banta-Bantaeng, Sabtu (17/12/16).

Kejuaraan yang rencananya akan dilangsungkan dari tanggal 16 hingga 18 Desember 2016 ini, dipercepat karena pengelolaan waktu yang baik dari pihak panitia Rektor UNM Tennis Cup II.

“Berkat kerja keras dan kelincahan dari teman-teman panitia dalam pengelolaan waktu yang ada, dan juga permintaan dari wasit kejuaraan, sehingga pelaksanaan acara penutupannya dilaksanakan lebih awal,” ujar Muhammad Fahrul Hafid selaku ketua panitia Rektor UNM Tennis Cup II.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Hasnawi, yang sekaligus bertindak sebagai penutup turnamen Rektor UNM Tennis Cup II secara resmi.

“Apresiasi yang tinggi patut diberikan kepada panitia Rektor UNM Tennis Cup II yang sangat handal dalam mengatur dan memanfaatkan waktu yang ada. Sehingga kejuaraan ini bisa selesai dengan sangat baik sebelum tanggal yang ditentukan (18 Desember 2016),” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Selain itu, ia juga berharap, panitia pelaksana kedepannya dapat lebih memperhatikan kondisi lapangan yang akan digunakan selama pertandingan.

“Lapangannya sudah bagus, akan tetapi pencahayaan yang ada masih kurang sehingga penglihatan para pemain terganggu,” tutupnya.

Adapun yang berhasil menjadi juara dalam turnamen Rektor UNM Tennis Cup II yakni; perwakilan dari Pemerintah Kota Makassar sebagai juara pertama, perwakilan dari PLN sebagai juara kedua, dan perwakilan dari UNM dan Polda sebagai juara ketiga.

RIRIN | LPM ESTETIKA-FBS-UNM

Estetika Tim