Sat. Oct 31st, 2020

PD III FMIIPA LEPAS HIMASTAT LAKSANAKAN ANALISIS DI KABUPATEN GOWA

Makassar, Estetika –¬†Himpunan Mahasiswa Statistika (Himastat) FMIPA UNM resmi di lepas oleh Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) FMIPA UNM untuk melaksanakan Aksi Nyata Ilmiah Mahasiswa (Analisis) selama lima hari, mulai Rabu hingga Minggu (15-19/11) di Desa Julubori Kecematan Palangga Kabupaten Gowa. Pelepasan di laksanakan di Gedung FF104 FMIPA UNM pukul 14.11 Wita.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Analisis, Sulaeman Nurman mengkonfimasi, sebanyak 100 siswa dari SMA Negeri 20 Gowa akan terlibat dalam rangkaian kegiatan Analisis ini.

Himastat FMIPA UNM. Foto: INT.

Adi Rahmat Faisal, Ketua Himastat mengatakan kegiatan Analisis merupakan program kerja terakhir sebelum pelaksanaan Mubes.

“Jadi selama empat hari ke depan Himastat akan berbaur dengan masyarakat,” ujarnya. Ia pun tak lupa mengajak, “mari kita sama-sama memperlihatkan bahwa Himastat juga berguna dalam kehidupan masyarakat,” tambahnya.

Senada dengan hal tersebut, Sukri Nyompa selaku PD III FMIPA UNM, menyampaikan bahwa Desember mendatang akan di helat Mubes semua himpunan di FMIPA. Selain itu, ia menekankan pentingnya kerjasama dalam menyukseskan setiap kegiatan.

“Karena ini program terakhir, bulan Desember semua himpunan di FMIPA akan serentak menggelar Mubes. Kami memberi apresiasi atas kemampuan Himastat melaksanakan kegiatan Analisis ini, sebab kegiatan ini berkenan dengan pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, “selama di lokasi juga sikap harus di jaga, karena kegiatan ini bukan hanya membawa nama Himastat tapi juga UNM,” pungkasnya.

Reporter: TIM Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar