Sun. Sep 27th, 2020

MUSYAWARAH BESAR XVII LK UNM RESMI DIBUKA

Gunung Sari, Estetika – Diawali dengan tari Paduppa oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar (UNM), Musyawarah Besar (Mubes) XVII Lembaga Kemahasiswaan (LK) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dibuka oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) pada 16.13 Wita, di Ballroom Menara Phinisi Lt. 2, Gunung Sari, Makassar, Jum’at (23/03).

Tari paduppa sebagai awal pembukaan MUBES XVII LK UNM, Jumat (23/3). Foto: Dokumentasi pribadi

Pembukaan Mubes XVII LK UNM yang dirangkaikan dengan debat kandidat calon Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNM ini mengusung tema “Satu Visi Menuju Lembaga Kemahasiswaan yang Aspiratif, Edukatif, dan Advokatif.”

Mudabbir saat menyampaikan sambutannya di pembukaan MUBES XVII LK UNM, Jumat (23/3). Foto: Dokumentasi Pribadi/estetikapers

Mudabbir, selaku Presiden BEM UNM periode 2017/2018, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lembaga kemahasiswaan se-UNM dan menyampaikan pesan kepada calon kandidat Ketua Umum Maperwa UNM dan Presiden BEM UNM.

“Pasca vakum, sembilan fakultas saling menopang satu sama lain. pesan saya untuk calon BEM dan Maperwa, akomodir semua dan mari bermental fungsionaris,” ungkapnya.

Selain itu, Muh.Yunasri Ridho, ketua Maperwa UNM dalam sambutannya juga berharap sembilan mata orange bisa terakomodir dengan baik.

“kita tentu ingin melihat sembilan mata orange terakomodir baik struktural maupun kerja-kerja organisasi,” pesannya sebelum menutup sambutan.

Reporter: Eugenia Tandirura

Leave a Reply

Skip to toolbar