Sun. Sep 20th, 2020

LPM PENALARAN UNM MEMBUKA PEREKRUTAN ANGGOTA BARU

 

Gunung Sari, Estetika – Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam melanjutkan estafet lembaga menuju yang lebih baik, membutuhkan kader yang berkualitas. Oleh karena itu, LPM Penalaran UNM yang merupakan wadah bagi mahasiswa yang memiliki minat dan bakat dalam bidang penelitian dan keorganisasian telah membuka perekrutan anggota baru. Perekrutan tersebut dikemas dalam suatu event bertajuk Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian XX (PMP-OMK XX).

PMP-OMK XX bertujuan untuk memberikan pemahaman penelitian dan managerial keorganisasian kepada calon anggota baru dengan serangkaian kegiatan yang berhubungan dengan penelitian dan keorganisasian.

PMP-OMK XX mengangkat tema “Sinergi Riset dan Keorganisasian dalam Diversitas” akan berlangsung lebih dari dua bulan. Berbeda dengan PMP-OMK sebelumnya yang dilaksanakan selama tiga hingga enam bulan.

“PMP-OMK Tahun ini akan berbeda, dengan rentan waktu pelaksanaan yang relatif singkat dibanding beberapa tahun yang lalu,” ujar ketua panitia, Agusman, Mahasiswa Teknik Sipil.

Pada PMP-OMK XX ini, LPM Penalaran UNM mengharapkan adanya anggota baru yang ingin berproses di Penalaran.

“Kami tidak membutuhkan pendaftar yang banyak, tidak juga sedikit, yang kami butuhkan adalah kualitas bukan kuantitas,” jelas Muhammad Alimka selaku Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2016/2017.

“Maka bergabunglah bersama kami,” tambahnya.

Dengan harapan itu, semoga mahasiswa UNM yang memiliki minat dan bakat dalam bidang penelitian dan keorganisasian akan bergabung di LPM Penalaran UNM.

Bagi mahasiswa UNM yang ingin mendaftarkan diri dapat menghubungi kontak di bawah ini:

Ariyaldi (082393883833) untuk sektor Parangtambung, Nurhasima (085255801487) untuk sektor Gunungsari, Ines (082301370567) untuk sektor Tidung, dan Nurhikmah (082344727732) untuk sektor Banta-Bantaeng.

Reporter: Citizen Report

Leave a Reply

Skip to toolbar