Mon. Sep 14th, 2020

LPM PENALARAN: CALON PENELITI HEBAT DAN ORGANISATORIS ANDAL SIAP HADAPI PMP-OMK XX

Gunung Sari, Estetika – Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM), membuka perekrutan anggota baru Pelatihan Metodologi Penelitian Orientasi Manajemen Keorganisasian XX (PMP-OMK XX), di Lantai 3 gedung Teater Pinisi UNM, Gunung Sari, Makassar (05/3).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembantu Rektor I UNM, Muharram, Pembantu Dekan I Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Pembina LPM Penalaran UNM, alumni dan anggota LPM Penalaran UNM, pendamping LPM Penalaran UNM, Lembaga Penelitian dan Penalaran se-Kota Makassar, Pengurus lembaga Kemahasiswaan se-UNM serta pihak sponsor dan media partner PMP-OMK XX.

Selain itu, Kegiatan ini juga diikuti oleh peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi berkas sejumlah 445 dari 663 mahasiswa yang mendaftar.

Dalam sambutannya, Muhammad Alimka selaku ketua umum LPM Penalaran UNM periode 2016-2017, menekankan bahwa LPM Penalaran hanya membutuhkan orang yang mau belajar saja.

“Perbaiki niat untuk masuk di Penalaran karena kami (LPM Penalaran) membutuhkan orang-orang yang mau belajar bersama kami,” ujar mahasiswa Pendidikan Teknik Elektro ini.

Selain itu, ia juga berharap kepada seluruh peserta, agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti proses PMP-OMK XX.

“Kami berharap peserta mengikuti semua tahapan di PMP-OMK XX dengan sungguh-sungguh karena dipundak kalianlah masa depan LPM Penalaran UNM,” tutupnya.

Setelah itu, diadakan technical meeting (TM) I, yang bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada calon peserta tentang tahapan, aturan dan proses seleksi PMP-OMK XX.

Bagi Mahasiswa UNM yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang TM I LPM Penalaran UNM, dapat menghubungi kontak dibawah ini :

Andi Hilda Susilawati
Telp: 082292443675

Leave a Reply

Skip to toolbar