Sat. Oct 31st, 2020

LPM BIOMA ADAKAN PENUTUPAN AGENDA PEMBERIAN MATERI DJMTD 2020

Makassar, Estetika – LPM BIOma Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIO) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan penutupan agenda pemberian materi Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) via Zoom Meeting, Minggu (18/10).

Penutupan DJMTD yang dihadiri oleh Ketua HIMABIO FMIPA UNM, Biro Kegiatan Mahasiswa Biologi (BKMB) HIMABIO FMIPA UNM, dan demisioner LPM BIOma ini dirangkaian dengan pemberian informasi kegiatan magang yang akan dilaksanakan selama satu bulan, Rabu (21/10) hingga Jumat (21/11) mendatang.

Suasana berlangsungnya agenda penutupan pemberian materi via Zoom, Minggu (18/10). Foto: tangkapan layar Estetikapers.

Steering Commite, Kurniawan menyampaikan bahwa setelah menerima materi selama dua hari, peserta akan mengikuti kegiatan liputan lapangan dan kegiatan magang.

“Setelah menerima materi selama dua hari, untuk adik-adik yang telah melalui pemaparan materi yang telah diberikan, selamat karena telah melaluinya. Setelah ini, pada tanggal 19 Oktober sampai 21 Oktober akan diadakan liputan lapangan dan kegiatan magang selama satu bulan,” ujarnya.

Pimpinan Umum LPM BIOma, Rifka Almunawarah, mengungkapkan agar peserta magang tetap semangat dalam mengerjakan semua agenda yang telah dirangkaikan.

“Saya hanya berpesan kepada adik-adik untuk tetap semangat menjalankan magang dalam waktu satu bulan dan nanti kita akan ketemu juga di pengukuhan. Semoga dari adik-adik peserta bisa betul-betul mengerjakan semua dadi agenda yang telah kami rangkaikan,” ungkapnya.

Reporter: AM 1 & AM 7 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar