Mon. Sep 21st, 2020

KOMUNITAS LONG RUN FOR CANCER TURUT MERIAHKAN KEGIATAN #BERANIGUNDUL YKAKI KOTA MAKASSAR

Makassar, Estetika – Kegiatan yang dihelat Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) bertemakan #BeraniGundul resmi dibuka dengan penampilan dan penyambutan Komunitas Long Run For Cancer di Trans Studio Makassar, Minggu (18/2).

Komunitas Long Run For Cancer merupakan komunitas pelari dari berbagai wilayah Indonesia yang berpartisipasi dengan mengadakan pengumpulan donasi untuk anak penderita kanker yang berada di YKAKI melalui Website www.kitabisa.com.

Penyerahan donasi untuk anak penderita kanker YKAKI di Trans Studio, Minggu (18/2). Foto: St.Fatimah/estetikapers.

Rizal, selaku ketua dari Komunitas Long Run For Cancer mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas kerjasama para pelari yang turut berpartisipasi dalam kegiatan pengumpulan donasi untuk anak penderita kanker di YKAKI.

“Saya bersyukur dan bahagia serta terimah kasih untuk teman-teman yang sejak hari Jumat sudah berlari hingga tiba hari ini. Iya, kita star di Kota Pare-pare dan finish di Makassar,” ungkapnya.

Foto bersama komunitas Long Run For Cancer di Trans Studio, Minggu (18/2). Foto: St.Fatimah/estetikapers.

Lebih lanjut, Rizal menyebutkan jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan. Donasi tersebut akan diberikan kepada anak penderita kanker yang ada di YKAKI.

“Alhamdulillah, Kami berhasil mengumpulkan donasi untuk adik-adik tersayang senilai dua puluh juta dan akan kami berikan pada hari ini juga kepada mereka,” tutupnya.

Repoter: ST. Fatimah

Leave a Reply

Skip to toolbar