Mon. Sep 21st, 2020

INFORMASI KULIAH PERDANA DAN PENGISIAN EDOM

Gunung Sari, Estetika – Jadwal kuliah perdana semester genap tahun 2017/2018 telah ditetapkan sesuai Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Nomor 6292/UN36/KP/2017 yang terlampir pada laman website resmi UNM.

Dalam lampiran SK tersebut, kuliah perdana semester genap 2017/2018 dimulai pada Senin (5/2) mendatang. Kepala Sub Bagian (Kasubag) Registrasi UNM, Basri Kadir pun membenarkan hal tersebut saat ditemui di ruangannya pada Senin (22/1). Ia mengungkapkan bahwa jadwal perkuliahan pertama dimulai tanggal 5 Februari hingga 23 Maret 2018, sesuai dengan yang tertera di laman website resmi UNM.

Jadwal perkuliahan tahun ajaran 2017/2018 yang terpasang disalah satu kampus UNM sesuai dengan SK Rektor yang telah ditetapkan, Senin (22/1) . Foto: St. Fatimah/estetikapers.

“Jadwal kuliah perdana sudah sesuai dengan SK Rektor dan telah tertera juga di laman website resmi kampus kita ini. Jadi, silahkan untuk memantau semua informasi di website resmi UNM tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Basri Kadir juga menghimbau kembali terkait pengisian Evaluasi Dosen Oleh Mahadiswa (EDOM) yang telah diinformasikan oleh Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I), Muharram. Ia menjelaskan bahwa adanya sanksi bagi mahasiswa yang tidak mengisi EDOM tersebut.

“Telah diinformasikan kembali terkait pengisian EDOM, mahasiswa terlebih dahulu mengisi lalu mereka dapat melihat nilainya dan mencetak KHSnya. PR I telah menginformasikan di grup SIA itu sendiri,” terangnya.

Pengisian EDOM sendiri terdapat pada portal SIA. Mahasiswa yang telah login pada akun SIAnya dapat langsung klik Quisioner pada menu bar dan klik portal lalu index di sebelah kiri laman. Maka pilihan EDOM yang mesti diisi akan ditampilkan.

Reporter: St. Fatimah

Leave a Reply

Skip to toolbar