Sat. Sep 26th, 2020

IKBIM LAKSANAKAN OUTBOND SEBAGAI AJANG REFRESHING

Makassar, EstetikaIkatan Bidik Misi (IKBIM) mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan pembukaan kegiatan outbond yang diikuti oleh mahasiswa bidik misi angkatan 2016 di pelataran phinisi, Kamis (23/11), pukul 14.34 WITA.

Pembantu Rektor bidang kemahasiswaan (PR III), Arifuddin Usman membuka sekaligus melepas peserta kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari di Malino ini, Kamis-Sabtu (23-25/11).

 

PR III, Arifuddin Usman saat melepas peserta outbond IKBIM, Kamis (23/11). Foto: Saskia/estetikapers.

Dalam pidatonya, ia menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan.

“Adapun tujuan ini untuk membangun kebersamaan, dan itu ada 9 kelompok. Yang jelasnya bagaimana mahasiswa bisa menjaga nama baik Universitas Negeri Makassar”, ungkapnya.

Baca Juga – Pelepasan Outdoor Pra Inagurasi 2017

Ketua umum IKBIM, Unding Amar mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai refreshing dan sekaligus ajang saling mengenal satu sama lain antar fakultas.

“Sebagai salah satu juga bentuk refreshingnya teman-teman toh. Bisa juga saling mengenal satu sama lain antar fakultas”, ujar mahasiswa angkatan 2014 ini.

Suasana pelepasan peserta outbond IKBIM di pelataran gedung phinisi, Kamis (23/11). Foto: Saskia/estetikapers.

Sebelum pemberangkatan ke lokasi outbond, ia pun berharap agar kegiatan tersebut lancar tanpa hambatan.

“Semoga teman-teman juga ini bisa mengikuti apa-apa yang menjadi arahan teman-teman pendamping supaya acara ini berjalan dengan lancar, kemudian intinya tidak adalah gerakan tambahan begitu e”, pungkasnya.

 

 

Reporter: Saskia Sultan

Leave a Reply

Skip to toolbar