Rilis, Estetika – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Administrasi Perkantoran (AP) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2019-2020 kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) yang bertempat di Desa Bonto Jai, Kec. Bonto Cani, Kab. Bone, Sabtu (13/7) hingga Minggu (21/7).

Kegiatan yang merupakan salah satu program kerja HMPS AP FIS UNM Periode 2019-2020 ini diwadahi oleh Bidang III yakni Kewirausahaan dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Beberapa program kerja yang terlaksana di antaranya Senam Pagi, Taman Baca Masyarakat, Pelatihan Administrasi juga beberapa lomba diadakan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

Suasana Giat Bakti Sosial HMPS AP FIS di Desa Bonto Jai, Minggu (21/7). Foto : Dok Pribadi HMPS AP FIS UNM

Muh. Fahrul, Ketua Panitia Bakti Sosial menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Bonto Jai.

“Terima kasih banyak atas pengalaman luar biasa ini, semoga hari ini akan menjadi kenangan untuk kami HMPS AP FIS UNM dan Desa Bonto Jai,” tuturnya.

A.Maulana Iqbal, selaku Ketua Umum HMPS AP FIS UNM berharap dapat bertemu lagi di lain waktu.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Kepala Desa, Bapak dan Ibu Posko yang telah menerima kami dengan penuh rasa hangat di lingkungan Bonto Jai ini, semoga dapat memberi manfaat dan kita masih bisa dipertemukan kembali suatu saat nanti,” tutupnya.

RILIS HMPS AP FIS UNM

Estetika Tim