Fri. Oct 30th, 2020

HIMASTAT FMIPA UNM AKAN GELAR AKSI NYATA ILMIAH

Makassar, Estetika – Himpunan Mahasiswa Statistika (Himastat) FMIPA UNM rencananya akan menggelar Aksi Nyata Ilmiah (Analisis). Kegiatan ini akan berlangsung  Rabu hingga Minggu (15-19/11) di Desa Julubori Kec. Palangga Kab. Gowa.

Kegiatan yang mengangkat tema “Satu Langkah Kecil untuk Mencerdaskan Bangsa Melalui Statistika” ini akan melaksanakan tiga rangkaian kegiatan, diantaranya: kerja bakti, seminar, taman baca dan kelompok belajar.

ANALISIS HIMASTAT FMIPA UNM. Foto: Dok. Pribadi/Himastat

Sulaeman, Ketua Panitia Analisis telah merampungkan 80% persiapan untuk kegiatan Analisis nanti.

“Nanti ada pelepasan di kampus (Baca: Rabu, 15/11) sebelum ke lokasi baksos. Di lokasi juga kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang dibutuhkan. Panitia telah siap melaksanakan kegiatan ini (Baca: Analsis),” ujarnya.

Lebih lanjut, “inti dari kegiatan analisis kali ini untuk membangun silaturahmi ke masyarakat dan meningkatkan kepedulian antar sesama. Seminar nantinya akan di laksanakan di SMA Negeri 20 Gowa. Sementara kegiatan gotong royong yang meliputi pembuatan taman baca, pembentukan kelompok belajar, serta peradaan penomoran rumah warga,” tambah Sulaeman.

Reporter: Nurfajriani R

Leave a Reply

Skip to toolbar