Sun. Sep 20th, 2020

BERLANGSUNG ALOT, RUA KMK-UNM HADIRKAN KETUA BARU LALUI MUSYAWARAH

Makassar, Estetika – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan Rapat Umum Anggota (RUA) dalam rangka pergantian pengurus baru menuju periode 2018/2019 di Rumah adat Takalar, Benteng Somba Opu, Minggu (3/6).

RUA KMK-UNM kali ini mengangkat tema “Rekonstruksi Kelembagaan; Upaya Meningkatkan Kinerja yang Inovatif” dan berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu (1-3/6).

Kegiatan yang dibuka oleh Dewan Penasehat KMK-UNM, Gefril Kassang, diikuti oleh Mahasiswa Katolik se-UNM.

Ketua Umum KMK-UNM 2017/2018, Irenesius Ciang Kurung, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada peserta yang hadir.

“Saya selaku ketua umum yang sebentar lagi akan berganti, mengucapkan terima kasih untuk semua yang hadir dan minta maaf bila masa jabatan kami pengurus belum terpenuhi dengan baik,” ujarnya dalam sambutanya.

Sidang sempat berlangsung cukup menegangkan karena peserta saling beradu argumen yang kemudian mendapat solusi melalui musyawarah. Akhirnya, Romanoni Rangga Sukma Sun, Mahasiswa pendidikan Teknik Informatika dan Komputer UNM angkatan 2015, terpilih sebagai Ketua Umum KMK-UNM periode 2018/2019.

Ketua terpilih, Romanoni Rangga Sukma Sun, mengucapkan terima atas kepercayaan yang diberikan.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ungkap mahasiswa yang akrab disapa One itu.

Romanoni Rangga Sukma Sun (Kiri), Ketua Terpilih KMK-UNM Periode 2018/2019. Rumah Adat Takalar, Bantaeng Somba Opu, Minggu (3/6). Fotografer: AM Estetikapers

Mahasiswa jurusan Pendidikan Teknik Elektro ini juga mengharapkan agar KMK-UNM ke depannya dapat menjadi lebih baik dan tetap bekerja sama dalam kepengurusan selanjutnya.

“Saya berharap agar KMK-UNM selanjutnya menjadi lebih baik dan memohon kerja sama kita sebagai keluarga dalam kepengurusan periode ini,” harapnya.

Reporter: AM 1 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar