Parangtambung, EstetikaPhoenix Chapter 9 Biro Kegiatan Mahasiswa Jurusan (BKMJ) LenterA, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menampilkan Pementasan Persembahan Anggota Baru pada Outdoor LenterA di Desa Tompo, Kabupaten Barru, Jumat-Minggu (12-14/4).

Suasana Outdoor BKMJ lenterA HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, Desa Tompo Kabupaten Barru, Minggu (14/4). Foto AM 7/Estetikapers.

Kegiatan yang diikuti 27 peserta angkatan Chapter 9 ini mengangkat tema “Phoenix” yang bermakna Burung keabadian dimana Phoenix tersebut sekaligus sebagai nama angkatan dari anggota baru. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan LenterA secara lebih dalam dan agar peserta bisa tetap abadi dan tidak pernah mati di LenterA.

Anggi Oktavia Nur Hs selaku Ketua Panitia, mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk membentuk Karakter, Moral dan Loyalitas.

“Tujuannya untuk membentuk Karakter, Moral dan Loyalitas serta membangun hubungan kekeluargaan antara Chapter 9 dan Chapter sebelumnya, melalui kegiatan tahap perekrutan,” katanya saat di wawancarai via Whatsapp.

Lebih lanjut, Ia menegaskan pada kegiatan ini peserta melalui masa kaderisasi.

“Setiap lembaga dalam mencari kader pasti ada yang namanya seleksi alam,disitulah kita bisa melihat kesungguhan peserta sampai dimana,” tegasnya.

Disisi lain, Nindy Yulianda, salah seorang peserta LenterA, mengungkapkan alasannya masuk di LenterA karena dia suka menari.

“Saya pribadi mempunyai niat dan bakat pada tari jadi saya ingin mengembangkan bakat saya di LenterA,” ungkapnya.

Reporter: AM 7 ESTETIKA

Estetika Tim