Sun. Sep 27th, 2020

LAKUKAN TIPS INI AGAR TERBEBAS DARI MATA PANDA

Makassar, Estetika Memiliki mata cantik adalah dambaan setiap wanita. Namun, munculnya masalah lingkaran hitam di bawah mata membuat para wanita kehilangan kesempatan untuk memiliki mata indah. Bagi wanita, lingkaran hitam di bawah mata tentu sangat mengganggu penampilan sebab menjadikan mereka terlihat tidak segar dan terlihat kurang sedap dipandang. Untuk itu, lakukan tips berikut ini agar terhindar dari mata panda.

1. Istirahat yang Cukup

Source: Int.

Tips pertama yang harus anda lakukan adalah istirahat yang cukup. Kurang tidur menjadi penyebab utama munculnya mata panda atau lingkaran hitam di bawah mata. Untuk itu istirahatlah yang cukup minimal 8 jam perhari dan jangan terlalu memaksakan mata anda.

2. Konsumsi Air Putih yang Cukup

Source: Int.

Tips kedua yang harus anda lakukan adalah konsumsi air putih yang cukup. Air putih memiliki manfaat untuk kesehatan kulit mata anda, salah satunya yaitu membuang racun dari tubuh. Munculnya lingkaran hitam di mata bisa terjadi karena penumpukan lemak dan racun. Untuk itu konsumsi air putih yang banyak, sebab air akan membantu mengeluarkan racun tersebut dan membuat area sekitar mata anda jadi terlihat lebih cerah.

3. Perbanyak Konsumsi Sayur dan Buah

Source: Int.

Tips ketiga yang harus anda lakukan adalah perbanyak konsumsi sayur dan buah. Sayur dan buah memiliki banyak nutrisi berupa vitamin yang bermanfaat untuk menetralisir dan mendetoksinasi racun yang menyebabkan mata panda. Mengkonsumsi sayur dan buah juga baik untuk kesehatan tubuh.

Nah, sekarang anda sudah tidak perlu takut lagi terkena masalah mata panda, anda dapat melakukan tips di atas agar terhindar dari mata panda. Selamat mencoba ladies.

Penulis: Desak Putu Putri

Leave a Reply

Skip to toolbar