Thu. May 28th, 2020

UGM BUKA BEASISWA CRCS SCHOLARSHIP S2

Makassar, Estetika – Universitas Negeri Gadjah Mada (UGM) membuka pendaftaran Beasiswa Center for Religious and Cross-cultural Studies (CRCS) Scholarship, Rabu (23/5).

Program beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa program Strata 1 (S1) yang hendak melanjutkan studi ke jenjang Strata 2 (S2) Program Studi (Prodi) Agama dan Lintas Budaya atau CRCS UGM.

Dilansir dari laman http://www.bit.ly/beas341, pendaftaran beasiswa ini dapat dilakukan secara daring hingga Kamis (2/7) mendatang dan terlebih dahulu harus mendaftar melalui jalur reguler sesuai prosedur pendaftaran yang telah ditetapkan. Setelah pendaftaran diterima, pelamar harus mengajukan permohonan beasiswa ini kepada Kepala Program Studi (Kaprodi) CRCS melalui email crcs@ugm.ac.id.

Adapun persyaratan umum beasiswa ini sebagai berikut:

  1. Lulusan S1 di bidang studi apapun (tidak harus linier);
  2. Sudah dinyatakan diterima di Prodi Agama dan Lintas Budaya;
  3. Mampu berbahasa Inggris (TOEFL minimal 475); dan
  4. Tidak sedang menerima beasiswa lain.

Beasiswa ini meliputi pembiayaan SPP sebesar Rp. 9.000.000 selama empat semester dengan syarat performa akademik yakni minimal Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.2 dan pekerjaan penerima beasiswa ini berjalan dengan baik dan akan dievaluasi setiap semesternya.

CRCS akan mencabut beasiswanya jika performa penerima tidak memenuhi syarat. Selanjutnya, mahasiswa tersebut melanjutkan studi dengan biaya sendiri atau mengajukan beasiswa ke instansi lain.

Informasi lebih detail mengenai CRCS Scholarship beasiswa S2 di UGM, dapat menghubungi kontak berikut.
Linah Khairiyah Pary
Email: crcs@ugm.ac.id
Office telephone: +62 274 544 976
WhatsApp: +62 895-3448-26158
Website resmi: https://crcs.ugm.ac.id/admission/

Reporter: Alfira Damayanti

Leave a Reply

Skip to toolbar