Rilis, Estetika – Gala Premier Film Ati Raja dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), Nurdin Abdullah yang didampingi Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Sulsel Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Pejabat Walikota Makassar, serta pimpinan daerah lainnya di Bioskop Trans Mart, Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (7/11).

Hoo Eng Dji (Fajar Baharuddin) dan Chesya Tjoputra (Yang Tju) saat berada di gala premier film Ati Raja. Foto: Muhammad Adnan Alfaridzi/Estetikapers.

Selain menghadirkan jajaran Muspida Sulsel, Rumah Produksi film Ati Raja turut menghadirkan artis yang berperan dalam film berbalut lagu-lagu Bugis Makassar. Pemeran utama Film Ati Raja, Baharuddin alias Bojan, Chesya Tjoputra dan pemeran lainnya membuka acara meet and greet dengan memperkenalkan film Ati Raja sebagai karya yang menceritakan tentang keragaman budaya yang menyatukan karakteristik budaya di Sulsel.

Produser Eksekutif Ati Raja, Arwan Tjahjadi turut mengungkapkan pentingnya film Ati Raja bagi generasi Sulawesi Selatan.

“Pesan film ini penting buat generasi kita di Sulsel. Saya pikir film ini bisa menjadi sebuah terobosan yang baik bagi daerah,” ungkap pemilik bisnis Losari Grup ini.

Lebih lanjut, ia berharap film Ati Raja dapat mendapat dukungan dari warga Sulawesi Selatan.

“Ini bagian dari kita untuk mendukung gerakan promosi kearifan lokal melalui nonton bareng serentak di 50 layar di sejumlah titik di Indonesia,” harapnya.

Rilis: Film Ati Jaya

Tim Estetika