Gowa, Estetika – Faisal Akib selaku Ketua Jurusan Sistem Informasi (Sisfo) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) resmi menutup Sisfo Fair 2019 di Kampus II UINAM, Samata, Gowa, Kamis (31/10).

Suasana pertandingan E-sport Tournament di Kampus II UIN, Kamis (31/10). Foto: Fernanda Venturini/Estetikapers.

Memasuki hari terakhir, kegiatan yang mengusung tema Powering Indonesia by Becoming A Technopreneur In Millenial Era ini mengadakan semi final E-sport Tournament dan pameran Information Technology (IT). Adapun kegiatan yang diikuti oleh beberapa mahasiswa dari berbagai universitas yang ada di Makassar ini terbuka untuk masyarakat umum.

Salah seorang peserta E-sport Tournament, Ambran Saputra, mengatakan bahwa kegiatan ini bagus bagi anak yang memiliki hobby bermain games.

“Ini pertama kalinya saya ikut kegiatan ini. Kegiatannya bagus apalagi bagi kami anak-anak E-sport (baca: hobby bermain games) dan panitianya juga ramah-ramah,” katanya.

Di sisi lain, Ketua Panitia Sisfo Fair 2019, Alif, berharap melalui kegiatan ini agar peserta dan panitia dapat menambah pengalaman.

“Semoga peserta dan panitia dapat menambah pengalaman yang baru dan tahun – tahun berikutnya kegiatan ini dapat tetap berlangsung dan lebih sukses dari tahun ini,” harapnya.

Reporter: Fernanda Venturini & Dewanti

Tim Estetika