Sat. Oct 31st, 2020

A CUP OF POETRY MIWF 2018 HADIRKAN PENULIS BOY CHANDRA

Makassar, Estetika Penulis muda, Boy Chandra hadir sebagai bintang tamu dalam Special Program A Cup Of Poetry sebagai salah satu rangkaian kegiatan Makassar International Writers Festival (MIWF) 2018 yang diadakan oleh Rumata’ Artspace di Fort Rotterdam, Makassar, Kamis (3/5).

A Cup Of Poetry sendiri merupakan salah satu Special Program harian dalam MIWF 2018 berupa pembacaan puisi dari para pengunjung, volunteer dan penyair dibawakan oleh Ibe S. Palogai senak hari pertama MIWF 2018, Rabu lalu (2/5). Pada kegiatan ini para pengunjung menikmati secangkir kopi yang disajikan oleh volunteer sambil mendengarkan puisi demi puisi yang dibacakan oleh para penyair.

Pada kesempatan ini pula, penulis muda, Boy Chandra, membacakan dua puisinya yang terkenal yang berjudul Menjadi Matamu dan Sepasang Jiwa.

“Bersamamu, ingin kuperlambat senja
juga menahan waktu agar tetap bisa berdua menatap laut, menikmati udara,
lalu meyakini bahwa kita memang diciptakan sepasang jiwa,” ungkapnya dalam penggalan puisi Sepasang Jiwa.

Boy Chandra saat membacakan puisinya, Sepasang Jiwa pada A Cup of Poetry MIWF 2018 di Rotterdam, Makassar, Kamis (3/4). Foto: Nahdatul Aini/Estetikapers.

Lebih lanjut, ia menerangka bahwa puisi tersebut dibuatnya saat Ia masih bersama seseorang yang Ia anggap sepasang jiwa nya.

“Saya akan membacakan puisi yang saya tulis dulu saat saya masih bersama seseorang yang saya anggap sepasang jiwa,” jelasnya.

Ibe S. Palogai, selaku moderator, menuturkan bahwa A Cup Of Poetry masih akan dilaksanakan hingga hari, Jum’at (04/5), pukul 17.00-18.00 Wita.

“Kami menunggu kehadiran kalian esok hari ditempat yang sama dan jam yang sama. Besok juga akan ada game untuk memeriahkan A Cup Of poetry. Jadi jangan sampai terlewatkan,” katanya.

Reporter: AM 7 ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar