Wed. Sep 23rd, 2020

YOGI ANJAS PRATAMA TERPILIH SEBAGAI KETUA BARU MPAS MAESTRO

Gowa, Estetika – Musyawarah Kerja (Musker) Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Mahasiswa Pecinta Alam dan Seni Budaya (MPAS) Maestro Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang dilaksanakan di BTN Pao-Pao Permai Blok E No.7, memutuskan, Yogi Anjas Pratama sebagai Ketua Umum periode 2018/2019, Minggu (11/3).

Kandidat yang menjadi calon Ketua Umum adalah peserta Musker yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh Steering Commitee. Sebelum pemilihan dilakukan, para kandidat calon ketua diminta untuk menyampaikan visi dan misi terlebih dahulu.

Pemilihan dilakukan dengan cara voting tertutup. Setiap peserta penuh yang memiliki hak suara diberi secarik kertas untuk memilih satu calon ketua umum yang diinginkan di bilik suara secara bergilir. Perhitungan dilakukan setelah semua suara dari para peserta penuh direkapitulasi.

Sebagai hasil akhir, Yogi Anjas Pratama, secara resmi terpilih sebagai ketua umum MPAS Maestro yang baru untuk periode 2018-2019 dengan jumlah suara sebanyak 9 dari total 17 suara.

Selaku Ketua Umum MPAS Maestro terpilih, Ia berharap bahwa kepengurusan yang akan datang dapat menjadikan MPAS Maestro sebagai lembaga yang lebih baik kedepannya.

“Semoga kepengurusan nantinya dapat membawa MPAS Maestro menjadi lembaga yang lebih baik lagi, segala kekurangan dapat diperbaiki dan menjadi lembaga yang terus berkembang,” harapnya.

Di sisi lain, Ketua umum MPAS Maestro 2016-2017, Fauzan Azhari pun berharap agar ketua terpilih dapat selalu loyal dan rendah hati.

“Semoga kepengurusan yang baru dengan orang-orang baru ini dapat membawa MPAS Maestro ke arah yang lebih baik lagi. Semoga ketua yang baru saja terpilih selalu sukses, loyal dan tetap rendah hati,” tutupnya.

Reporter: Hikmah Hardiyanti

Leave a Reply

Skip to toolbar