WD III RESMI LEPAS SEBELAS PESERTA OUTDOOR PENDIDIKAN LANJUTAN MPAS MAESTRO

Parangtambung, Estetika – Sebanyak sebelas peserta pendidikan lanjutan angkatan XXIII Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Mahasiswa Pecinta Alam dan Seni (MPAS) Maestro Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilepas oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) di Lapangan Basket FBS UNM, Rabu (5/2).

Kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat ilmu navigasi dan mengamalkan materi indoor yang diberikan pada peserta berupa teknik reportase, navigasi darat, seni budaya, dan sinema tipografi ini merupakan kegiatan outdoor yang akan dilaksanakan di Desa Saluttowa, Kec. Tinggimoncong, Rabu-Minggu (5-9/2).

Ketua Umum MPAS Maestro, Shuhudi Ahmad menjelaskan pendidikan lanjutan perlu dilakukan untuk menjadi anggota penuh.

“Mereka sudah resmi jadi anggota setelah diksar kemarin, cuma ini pendidikan lanjutan untuk mendapat anggota penuh. Jadi, sebelum mengadakan ekspedisi untuk mendapatkan selayar ungu dia harus mengikuti pendidikan lanjutan,” jelasnya.

WD III FBS UNM, Sukardi Weda berharap agar kegiatan ini berlangsung dengan baik.

“Saya harap kegiatan ini berjalan dengan baik dan tanpa halangan karena anakku sekalian adalah harapan bangsa,” harapnya.

Reporter: Tim Estetika

Latest articles

GELAR KAJIAN KORIDOR PERDANA, PUSDAMM BAHAS BERISLAM DENGAN AKAL

Parangtambung, Estetika - Pusat Studi dan Dakwah Mahasiswa Muslim (Pusdamm) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Kajian Koridor...

DEMA JBSI LAKSANAKAN KAJIAN DIKSI, PEMANTIK DISKUSI: SASTRA TIDAK KAKU

Parangtambung, Estetika - Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan...

UNM GELAR WISUDA PERIODE FEBRUARI 2020

Makassar, Estetika – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar wisuda periode Februari 2020 di pelataran Gedung Phinisi UNM, Jalan A.P Pettarani, Makassar, Selasa (25/2).

RIAK-RIAK MENUJU PEKAN SASTRA III, HMPS SASINDO ADAKAN SASTRA BERBAGI CERIA

Makassar, Estetika – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sastra Indonesia (Sasindo) Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa...
14.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a Reply