Fri. Sep 25th, 2020

WALIKOTA MAKASSAR RESMI BUKA FTMI XIII BESTRA

Makassar, Estetika – Danny Pomanto, Walikota Makassar resmi membuka Festival Teater Mahasiswa Indonesia  ke-XIII (FTMI XIII) se-Sulselbar yang dilaksanakan oleh Biro Kegiatan Mahasiswa Jurusan (BKMJ) Bengkel Sastra (Bestra) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM), Kamis (23/11) pukul 21.10 Wita di Auditorium Amanagappa, Gunung Sari.

Walikota Makassar dan Dekan FBS UNM saat membuka kegiatan FTMI XIII se-Sulselbar, Kamis (23/11). Foto: Irma Rahmayani/estetikapers.

Meski AC dan Kipas gedung tidak menyala yang membuat penonton gerah, dari pantauan reporter Estetika, penonton tetap antusias memgikuti jalannya pembukaan. FTMI XIII ini mengusung tema “Rupa Tau”.

Meski pengap gara-gara AC dan Kipas gedung yang tidak menyala, peserta antusias mengikuti pembukaan FTMI XIII, Kamis (23/11). Foto: Echapanritalopi.

Danny Pomanto selaku Walikota Makassar mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk mengembangkan diri. Daripada kalian pakai narkoba dan hal-hal negatif lainnya,” ungkapnya.

Tak lupa, Dekan FBS UNM, Syarifuddin Dollah dalam sambutannya mengharapkan agar silaturahmi antarpeserta tetap terjaga.

“Tentunya kita mengharapkan agar silaturahmi antarpeserta tidak berkurang samasekali, meski adanya persaingan,” ujarnya.

Reporter: Rahayu Al-Qadriah& Hikmah Hardiyanti

Leave a Reply

Skip to toolbar