Estetika– Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FBS, Abdul Halim, mengapresiasi Pentas Tahunan “Denting” yang dihelat oleh Bengkel Sastra (Bestra) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM), di Gedung Auditorium Amanagappa UNM, Gunung Sari, Makassar, Jumat (10/2).

Apresiasi ini ia sampaikan dalam sambutannya sebagai pembuka acara “Denting”. Dalam sambutannya, Abdul Halim memberikan pujian serta apresiasinya terhadap Pentas ini.
Menurutnya, dari pentas seperti ini, dapat memberi nilai tambah dalam pendidikan.

“Melalui Kegiatan pementasan seperti ini bisa kita jadikan sebagai nilai tambah untuk pendidikan kita,” ungkapnya saat memberi sambutan.

Selain itu, Abdul Halim juga berharap,  dengan adanya pementasan ini dapat membangun kreativitas anak-anak melalui imajinasi seperti yang dipentaskan Bestra.

“Kita juga bisa membangun kreativitas anak-anak sekolah kita dengan melalui imajinasi dan cerita-cerita seperti yang dipentaskan tadi,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia juga berharap kepada para kalangan mahasiswa agar lebih kreatif dalam berkreasi.

“Mudah-mudahan akan lahir dari kalangan mahasiswa yang bisa berkreasi sendiri dengan dongeng-dongeng yang diciptakan sendiri,” tutupnya, sebelum mengakhiri sambutannya.

Reporter : Winda Cahyani

Estetika Tim