Fri. May 29th, 2020

WAKIL DEKAN III FBS PUJI DRAMA MUSIKAL HAIRSPRAY


ESTETIKA – Mahasiswa Jurusan Sastra Inggris (English Literature), Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Universitas Negeri Makasar (UNM), menyelenggarakan kegiatan drama musikal bertema “HAIRSPRAY” di Gedung Auditorium Amanagappa, Jumat (16/12/16).

Drama musikal ini dihadiri oleh Abdul Halim selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) FBS, sekaligus bertindak sebagai pembuka acara “HAIRSPRAY”.

Dalam sambutannya, Abdul Halim, memberikan pujiannya terhadap penyelenggaraan drama musikal HAIRSPRAY ini. Menurutnya, dari kegiatan ini mahasiswa bisa mengenali diri dan potensi yang ia miliki, serta mengaplikasikan sesuai dengan kemampuannya.

”Melalui kegiatan seperti ini, mahasiswa bisa menggali potensi yang dimiliki, hingga mampu bersaing di kanca nasional bahkan internasional,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, ia juga berharap, kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa agar terus berkarya. Di akhir sambutan, ia berpesan agar seluruh mahasiswanya dapat terus menorehkan prestasi guna membawa nama baik almamater.

“Selamat berkarya dan selamat berprestasi,” tuturnya sembari menutup sambutannya.

SYAHRULLAH HIDAYAT | LPM ESTETIKA-FBS-UNM

Leave a Reply

Skip to toolbar