Fri. Sep 25th, 2020

USMAN TUTUP PPJMTD 2020, REDAKTUR SENIOR: SELAMAT DATANG DI KELUARGA KECIL ESTETIKA

Makassar, Estetika – Pembina LPM Estetika, Usman, resmi menutup Pendidikan dan Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (PPJMTD) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Estetika Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melalui aplikasi zoom, Sabtu (8/8).

Penutupan PPJMTD yang dihadiri oleh Pembina LPM Estetika, Redaktur LPM Estetika, dan Senior LPM Estetika ini dirangkaikan dengan pengumuman kelompok terbaik, peserta terbaik, dan sharing session atau berbagi pengalaman bersama senior LPM Estetika.

Ketua panitia, Aisyah Aulia Tahir, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membatu proses pelaksanaan PPJMTD.

“Terima kasih kepada dewan senior, redaktur senior, serta pengurus LPM Estetika yang telah membantu proses pelaksanaan sehingga PPJMTD 2020 dapat terlaksana dengan baik. Terima kasih pula saya sampaikan kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah dan ikhlas mengorbankan waktunya sehingga PPJMTD 2020 bisa dilaksanakan dengan penuh persaudaraan dan tetap ada kebersamaan walau terhalang oleh jarak,” ungkapnya.

Pemimpin Umum LPM Estetika, Muh. Gusti Satya Eka Putra, berharap peserta PPJMTD menerima materi dengan baik.

“Semoga peserta PPJMTD dapat menerima materi dengan baik, semoga dengan ilmu itu dapat membuat mereka menjadi lebih tertarik dan serius dengan lembaga ini,” tuturnya.

Di sisi yang sama, Redaktur LPM Estetika, Tirta Ningtyas Alifia Putri Sutaji, mengungkapkan selamat kepada peserta yang melewati tujuh hari dengan proses yang baik.

“Saya ucapkan selamat datang di keluarga kecil LPM Estetika kepada peserta yang telah melewati tujuh hari kegiatan PPJMTD meskipun secara daring. Ini bukan akhir, melainkan awal dari perjalanan menjadi Pers mahasiswa,” jelasnya.

Reporter: Windamayanti

Leave a Reply

Skip to toolbar