Makassar, Estetika
– Sidang Umum Lembaga Kemahasiswaan (SULK) Jurusan Bahasa Inggris (JBI), Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Universitas Negeri Makassar (UNM), yang berlangsung di Gedung DH FBS UNM, Parangtambung, ditunda (23/1).

Kegiatan yang bertemakan “Resurrection Of The Blue Revolutioner” ini, juga awalnya direncanakan berlangsung 20 sampai 22 Januari, juga harus ditunda karena kondisi fisik dan kesehatan Panitia dan Peserta sidang tidak memungkinkan.

“Anak-anak juga dari kemarin malam sampai sekarang belum pi tidur, jadi istrahat dulu,” ungkap Nurfausi Alrihas, selaku Sekertaris SULK PBI.

Menurut mahasiswa angkatan 2015 ini, penundaan SULK hanya bersifat sementara saja dan tetap akan dilanjutkan hari ini (23/1).

“Sidangnya discorsing dulu sampai pukul 16.00 sore nanti,” tuturnya.

Sebelum penundaan, Pembahasan SULK JBI sudah memasuki Pleno II dan nantinya akan dilanjutkan PlenoIII setelah penundaan.

Lanjut Nurfausi Alrihas, sejauh ini kendala yang dihadapi selama SULK berlangsung lebih kepada peserta sidang. Pasalnya mereka saling beradu argumen dan tetap mempertahankan pendapatnya sendiri.

“Yah, kalau Masalah kendala pasti adalah, semisal perdebatan, beradu argumen dan bertahan pada argumen dan pendapat masing-masing,” ungkapnya.
Reporter : Syahrul Gunawan

Estetika Tim