Thu. Sep 24th, 2020

SEMARAK PERAYAAN PEKAN BAHASA ARAB DITUTUP DENGAN SANGAT MERIAH

Gunung Sari, Estetika – Lomba Semarak Perayaan Bahasa Arab (Syabab) yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) ‘Arsy Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi ditutup di Gedung Pusat Bahasa Arab dan Studi Islam, Gunung Sari, Makassar, minggu (18/2).

Lomba Semarak Perayaan Pekan Bahasa Arab akhirnya memasuki hari terakhir, pengumuman pemenang lomba dan penampilan juara menjadi penutup acara Syabab tahun ini yang telah empat hari berlangsung, Kamis-Minggu (15-18/2).

Suasana penutupan kegiatan Semarak Perayaan Bahasa Arab (Syabab) di Gunung Sari, Minggu (18/2). Foto: Mutmainnah/estetikapers.

Ketua Umum HMPS PBA ‘Arsy, Ahmad Irfan menyampaikan rasa syukur dan harapannya.

“Kami sangat bersukur karena lomba ini berjalan lancar dan kami berharap agar akan ada syabab ke-dua, tiga dan seterusnya dan bisa lebih baik dan sukses dari tahun ini,” ungkapnya dalam sambutannya.

Bactiar Syamsuddin, selaku dosen yang mewakili Ketua Program Studi PBA ‘Arsy, memberikan sambutan sekaligus menutup kegiatan tersebut.

Di akhir acara, teriakan para peserta dan semua hadirin bergemuruh ketika pemenang di umumkan. Ustadzah Wiwing, salah satu pembina Abnaul Amir merasa sangat bahagia atas pencapaian santrinya.

“Ana sangat bahagia dan anak-anak juga sangat bahagia karna perjuangannya nda sia-sia,” tuturnya.

Reporter : Mutmainnah

Leave a Reply

Skip to toolbar