Makassar, Estetika – Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Dewan Mahasiswa (DEMA) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan lomba bertajuk sastra memperingati Milad Himaprodi ke-15 tahun, Rabu (5/12).

Dalam rangka semarak memperingati Milad Himaprodi yang ke 15 tahun, Himaprodi PBSI mengadakan lomba Video membaca puisi, menulis cerpen, dan menulis puisi yang dikirim melalu media daring atau media sosial.

Adapun ketentuan lomba sebagi berikut:
1. Lomba bertemakan Pendidikan
2. Follom akun IG: @himaprodi_pbsi
3. Cerpen dan Puisi dikirimkan ke pos – el: himaprodipbsi1@gmail.com
4. Video membaca Puisi diunggah di media sosial IG dengan menandai akun IG Himaprodi
5. Lomba dibuka mulai tanggal 6 – 23 Desember 2018
6. Hasil lomba akan diumumkan pada saat malam puncak Milad Himaprodi, Kamis 27 Desember 2018
7. Info lebih lanjut dapat menghubungi: 082393080594 (Rini Amriani)

Muh Fawaz Musbaqah, Ketua Panitia, menjelaskan bahwa lomba yang bertajuk sastra ini sengaja diperadakan untuk menarik minat mahasiswa dalam karya sastra.

“Sesuai jurusan kita Bahasa dan Sastra, kita harus bangga yah dengan itu, karenanya lomba ini sengaja diperadakan untuk menarik minat mahasiswa dalam karya Sastra sekaligus memeriahkan acara Milad ini,” jelas mahasiswa angkatan 2016 tersebut.

Lebih lanjut, ia juga mengharapkan partisipasi mahasiswa UNM, khususnya FBS agar turut serta dalam memeriahkan Milad Himaprodi kali ini, sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

“Saya sih berharap banyak teman-teman UNM, terkhusus FBS yang ikut lomba ini untuk memeriahkan Milad, sekaligus ini juga sebagai wadah kita siltaurahmi sesama mahasiswa UNM,” harap mahasiswa asal Barru tersebut.

Reporter: Rini Amriani

Tim Estetika