Makassar, Estetika – Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi menutup acara Sekolah Legislatif Mahasiswa di Gedung Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Minggu (10/2).

Acara yang telah berlangsung selama 3 hari berturut-turut, Jum’at-Minggu (8-10/2), ini ditutup dengan penyerahan sertifikat oleh Erlan Saputra, Ketua Maperwa FBS UNM kepada 31 peserta.

Erlan Saputra, Ketua Maperwa FBS UNM,
mengungkapkan harapannya agar nanti materi yang telah diterima dapat disosialisasikan.

“Harapan kami setelah acara ini resmi ditutup yaitu agar teman-teman dapat mensosialisasikan kepada teman kalian yang tidak dapat hadir di sekolah legislatif ini ,” ungkapnya

Salah satu peserta Stigma Ridwan Palili Alam, berharap agar acara ini dapat di adakan setiap tahun.

Ridwan Palili Halim saat diwawancarai setelah mengikuti Stigma di Gedung Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Minggu (10/2). Foto : M.Renaldi Ramadani/Estetikapers.

“Harapan saya sebagai peserta yaitu agar kegiatan serupa bisa dihelatkan kembali untuk tahun-tahun berikutnya karena pengetahuan kelegislatifan sangat penting untuk mahasiswa secara umum dan mahasiswa yang bergelut di lembaga secara khusus,” tutupnya.

Reporter: Muh. Reynaldi Ramadani & Muh. Adnan Alfaridzi.

Estetika Tim