Parangtambung, Estetika – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Sastra Inggris (Sasing) angkatan 2016 Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan Flashmob “Grease” di Lapangan basket FBS UNM, Kamis (6/12).

Suasana flashmob drama musikal Grease di Lapangan Basket FBS UNM, Kamis (6/12)
Foto: Ainun Nur Oktaviani/Estetikapers.

Grease merupakan pentas drama yang akan dibawakan oleh mahasiswa prodi sastra inggris angkatan 2016 sebagai salah satu bentuk penilaian dalam mata kuliah advanced english.

Andi Darajatul Ula, selaku Pimpinan Produksi, mengungkapkan bahwa tujuan diadakan flashmob untuk menarik perhatian mahasiswa dan sebagai ajang publikasi.

“Tujuan flashmob ini untuk menarik perhatian mahasiswa sekaligus memperkenalkan sedikit tentang drama yang akan dipentaskan nanti,” ungkap mahasiswa angkatan 2016 ini.

Lebih lanjut, ia berharap dengan adanya flashmob ini banyak orang yang tertarik dan penasaran dengan drama yang akan ditampilkan.

“Harapan saya banyak orang yg tertarik dan penasaran dengan drama yang akan kami pentaskan nanti dan akan banyak yang datang dan menyaksikan pementasan drama kami,” harap mahasiswa prodi sastra inggris ini.

Reporter : Aenul Fitrah & Ainun Nur Oktaviani

Tim Estetika