Sun. Sep 20th, 2020

SASTRA INDONESIA 2014 AKAN GELAR LAUNCHING FILM & SHARING KARYA

Makassar, Estetika – Mahasiswa program studi Sastra Indonesia angkatan 2014 Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Launching Film dan Sharing Karya di De Jazz Coffee, Jl.Tallasalapang, Makassar, pada Minggu (24/12), pukul 19.30 Wita.

Pelaksanaan Launching Film dan Sharing Karya ini dalam rangka penyelesaian tugas akhir dari salah satu program mata kuliah, yaitu Sastra Film.

Proses pengambilan gambar dalam film yang berjudul “Garis Takdir Di Titik Nadir”, diperankan oleh mahasiswa sastra Indonesia 2014 FBS UNM. foto: Dokumentasi pribadi sastra Indonesia 2014.

Sebanyak dua tim yang akan Launching Film, yaitu, tim I dengan judul film “Tangga Tua dan Tokoh Kita” dan tim II dengan judul film “Garis Takdir Di Titik Nadir”.

Dalam  kegiatan ini juga menghadirkan dua orang pembicara, yaitu, Anis Kurniawan, alumni sastra Indonesia angkatan 2002 dan Novan Arisandi, Mahasiswa sastra Indonesia angkatan 2012.

Ita Apriani, salah satu mahasiswa sastra Indonesia angkatan 2014, mengungkapkan harapannya untuk kegiatan ini.

“Semoga acaranya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diinginkan,” ungkapnya saat diwawancarai melalui telefon genggam.

Lebih lanjut, ia juga mengajak mahasiswa FBS UNM untuk hadir di Launching Film dan Sharing Karya sastra Indonesia angkatan 2014.

“Mari sama-sama mengapresiasi karya teman-teman sastra Indonesia 2014,” tutup mahasiswa yang sering dipanggil Ita ini.

 

Reporter: Tim Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar