Gowa, Estetika – Empat puluh delapan peserta Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Intelektual (LKMI) Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dikukuhkan oleh Presiden Dema JBSI, Amastasha, di Benteng Somba Opu, Minggu (10/11).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengesahkan nama angkatan mahasiswa JBSI FBS UNM angkatan 2018 yakni “Weharima” yang berarti kerja sama dan gotong royong.

Foto bersama peserta LKMI Dema JBSI FBS UNM di Somba Opu, Minggu (10/11).

Steering Committee, Saenal Masri, mengatakan bahwa latar belakang penamaan “Weharima” agar mahasiswa JBSI angkatan 2018 memiliki jiwa antusias dalam bekerja sama.

“Diharapkan semangat untuk bekerja sama sesama angkatan 2018 di JBSI terus terjaga. Semoga bisa menjadi seperti apa nama angkatanya solid dalam segala hal,” katanya.

Presiden Dema JBSI FBS UNM, Amastasha, berharap agar “Weharima” konsisten dalam mengemban jabatan di Lembaga Kemahasiswaan (LK).

“Kami berharap untuk kawan-kawan Weharima agar tetap berproses di LK dan menjaga muruah merah JBSI,” harap mahasiswa angkatan 2016 ini.

Reporter: TIM Estetika

editor estetika