Fri. Oct 30th, 2020

RAKER HMPS PRASASTI MENGUSUNG TEMA “FEELS LIKE HOME”

Makassar, Estetika – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris resmi membuka kegiatan Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sastra Inggris (Prasasti) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Sekretariat HMPS Sastra Indonesia (Sasindo), Minggu (25/2).

Kegiatan ini mengusung tema “Feels Like Home” yang berarti serasa di rumah sendiri.

Suasana raker HMPS Prasasti di sekretariat HMPS Sasindo, Minggu (25/2). Foto: Naya/estetikapers.

Nur Amalia Amir, Ketua Umum HMPS Prasasti, berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan emosional antara pengurus dan masyarakat Sastra Inggris.

“Rapat kerja HMPS Prasasti FBS UNM, dimana kita akan memulai untuk memaksimalkan proker yang akan kita laksanakan, dan saya harap semoga hubungan emoisional kami antara pengurus dan masyarakat lainnya dapat terjalin,” ungkap mahasiswa angkatan 2016 ini.

Meli Triandari, selaku perwakilan HMJ Bahasa Inggris, mengharapkan adanya program kerja yang cemerlang yang akan menjadi tolak ukur kepengurusan HMPS Prasasti periode 2017-2018.

“Saya harap di raker yang bertema ‘Feels Like Home’ ini kita nantinya bisa mendapat ide-ide brilliant yang akan dibawa di satu periode kepengurusan,” tutupnya.

Reporter: Inayah Nauliah

Leave a Reply

Skip to toolbar