Sun. Sep 27th, 2020

RAKER HMPS BE CREAT USUNG TEMA “FROM THE IDEAS TO ACT”

Makassar, Estetika – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Business English Creative (Be Creative) Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEMJ) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan Rapat Kerja (Raker) kepengurusan periode 2017/2018 di Sekretariat HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, Parangtambung, Makassar, Sabtu (3/3).

Rapat kerja ini mengusung tema “From The Ideas to Act” yang bermakna, berawal dari ide yang diwujudkan melalui aksi. Kegiatan ini dihadiri oleh 31 peserta, yang terdiri dari pengurus HMPS Be Creative dan undangan.

Ketua Umum Be Creative, Humairah berharap agar program kerja sesuai dengan Garis Besar Program Kerja (GBPK).

Suasana Rapat Kerja (Raker) di sekretariat HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, Sabtu (3/3). Foto: Nur Amaliah Amir/estetikapers.

“Harapan saya semoga program kerja yang kita canangkan sesuai dengan GBPK dan hasil rapat proker kita sebelumnya,” ungkapnya.

Mewakili Presiden Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Rezky Gasmin, juga mengharapkan program kerja yang diusung dapat berjalan lancar kedepannya.

“Ini awalannya teman-teman untuk bekerja kedepannya. Dari idenya ke aksinya. Semoga kedepannya program kerja yang diusung dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.

Reporter: Nur Amalia Amir

Leave a Reply

Skip to toolbar