Fri. Oct 30th, 2020

RAKER BEM FBS UNM: BEKERJA TANPA TAPI, LAKUKAN TANPA NANTI

Parangtambung, Estetika Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2018/2019 melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Sekertariat HMJ FBS UNM, Jumat (18/5).

Raker ini mengusung tema “Bekerja Tanpa Tapi, Lakukan Tanpa Nanti“. Kegiatan ini dihadiri Pengurus BEM FBS UNM, perwakilan dari fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) serta Menteri-Menteri Kabinet FBS UNM.

Suasana Rapat Kerja BEM FBS UNM di Sekertariat HMJ FBS UNM, Jumat (18/5 ). Foto: Fitra Ramadani/Estetikapers.

Muhammad Youri Anugrah, Presiden BEM FBS UNM memaparkan bahwa kegiatan ini untuk menetapkan serta mengesahkan Program Kerja (Proker) BEM FBS UNM Periode 2018/2019.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalisasikan kerja-kerja kelembagaan dan untuk membahas program kerja melalui Raker ini,” ungkapnya.

Steering Committee (SC), Muhammad Irfan Rahmat mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan amanah dan kewajiban BEM untuk melaksanakan Proker selama satu periode kepungurusan.

“Selain amanah, ini juga kewajiban dari BEM untuk melaksanakan Raker yang baru bisa direalisasikan hari ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia juga berharap agar kegiatan ini bisa menghasilkan hal yang bermanfaat untuk kemajuan FBS kedepannya.

“Semoga ini bermanfaat dan tentunya ada kemajuan yang diberikan untuk FBS kedepannya,” harapnya.

Reporter: AM 8 ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar